Banner

Banner

Halal Bihalal dan Silaturahmi Memperkuat Semangat Kerja di Banjarmasin Selatan

 


Banjarmasin, 22 April 2024 - Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan semangat kerja di lingkungan Kecamatan Banjarmasin Selatan, Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kecamatan Banjarmasin Selatan menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Seluruh Lintas Sektoral pada hari Senin, 22 April 2024, pukul 10.00 WITA.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan ini dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Selatan, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Danramil Banjarmasin Selatan, Lurah se-Kecamatan Banjarmasin Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan, Babinsa Koramil Banjarmasin Selatan, Ketua LPMK se-Kecamatan Banjarmasin Selatan, Ketua RT se-Kecamatan Banjarmasin Selatan, Ketua RW se-Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kepala KUA Kecamatan Banjarmasin Selatan, Komisioner PPK Kecamatan Banjarmasin Selatan, Komisioner Panwascam Kecamatan Banjarmasin Selatan, serta ASN dan Non ASN Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan Camat Banjarmasin Selatan dan Walikota Banjarmasin. Kemudian, dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan foto bersama, doa, dan penutup.


Dalam sambutannya, Walikota Banjarmasin menyampaikan bahwa Bulan Syawal merupakan bulan yang penuh suka cita, bulan kemenangan, dan bulan saling bermaaf-maafan. Beliau juga menyampaikan bahwa momen Halal Bihalal ini dijadikan sarana untuk mengikat kembali silaturahmi dan semangat kerja di lingkungan Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar pegawai lintas sektoral di tingkat Kecamatan Banjarmasin Selatan. Diharapkan dengan kegiatan ini, semangat kerja dan sinergi antar instansi di Kecamatan Banjarmasin Selatan dapat semakin meningkat.


Acara Halal Bihalal selesai pada pukul 11.30 WITA dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib, dan terkendali.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.