Banner

Banner

Forkopimcam Banjarmasin Selatan Gelar Rapat Lintas Sektor Demi Jaga Stabilitas Keamanan

 


Banjarmasin Selatan, 2 April 2024 – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Banjarmasin Selatan akan menggelar Rapat Lintas Sektor pada hari ini, Selasa, 2 April 2024. Rapat ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan, khususnya terkait dengan Ketertiban Umum.


Rapat akan diadakan di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan dan dimulai pada pukul 09.00 Wita hingga selesai. Seluruh elemen masyarakat yang terkait dengan Ketertiban Umum di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan diundang untuk hadir dalam rapat ini.


Camat Banjarmasin Selatan, Drs. Firdaus, M.Si, mengatakan bahwa rapat ini sangat penting untuk dilakukan dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.


"Kita ingin menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang," ujar Drs. Firdaus, M.Si.


Beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat ini antara lain:

- Evaluasi situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.

- Pembahasan langkah-langkah antisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

- Koordinasi antar instansi terkait dalam menjaga Ketertiban Umum.


Diharapkan dengan adanya rapat ini, stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan dapat terus terjaga.












Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.