Banner

Banner

Bakti Sosial Digelar Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA. 2024 Berlangsung Di Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan

 


Banjarmasin, 24 April 2024 – Polsek Banjarmasin Selatan kedatangan tamu istimewa pada hari Rabu, 24 April 2024. Rombongan peserta Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri angkatan ke-33 tahun 2024 beserta jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan dan bakti sosial di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Acara yang dimulai pada pukul 10.15 Wita ini disambut hangat oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., dan Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Arwin Amrih Wien. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1007 Banjarmasin, PJU Polda Kalsel, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, Camat Banjarmasin Selatan, para lurah di Kecamatan Banjarmasin Selatan, tokoh agama dan masyarakat, LSM, serta tamu undangan lainnya.


Para peserta Sespimti yang terdiri dari Kombes Pol. Teguh Widodo, SIK, MM, Kombes Pol. M. Eka Faturrahman, SH, SIK, Kombes Pol. Slamet Woloya, SH, SIK, Kombes Pol. Dr. Tri Setyadi Artono, SH, SIK, Kombes Pol. Dwi Samayo Setiadi, SH, SIK, MH, Kombes Pol. Dr. Sigit Dani Setiyono, SH, SIK, Msc (Eng), Kolonel Marinir Dr. Wahyudi, SE, M. Tr. Hanla, MM, M. Han, dan Kolonel Sus Zia Fahrizal, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial (baksos) kepada perwakilan penggali kubur, tukang becak, guru ngaji, marbot, anak yatim piatu, RT, petugas kebersihan (Pasukan Turbo), LSM, penyandang disabilitas, dan guru ngaji.


Selain baksos, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan penampilan menyanyi bersama. Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 12.30 Wita ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali.


Kapolsek Banjarmasin Selatan dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.


"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolsek.


Sumber: Humas Polsek Banjarmasin Selatan






















 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.