Banner

Banner

Bhabinkamtibmas menghadiri Basirih Bersholawat Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bersama Habib Mustafa Al Haddar

 


Polresta Banjarmasin – Dalam rangka meningkatkan komunikasi, silaturahmi dan mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun masyarakat diperlukan keaktifan personil Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.


Pada malam ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Aipda Abdul Azis menghadiri kegiatan Basirih Bersholawat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Rabu (6/3/25).


Pada acara sholawat dan ceramah agama oleh Habib Mustafa Al Haddar tersebut turut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RW 02 Kelurahan Basirih Selatan Bapak Zainal Abidin, SE dan warga Kelurahan Basirih Selatan.


Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Agus Sugianto, pada kesempatan terpisah menyampaikan “kegiatan keagamaan yang ada di kelurahan sebagai bentuk syukur untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta sekaligus memberikan motivasi kepada generasi muda agar taat beribadah serta menjauhi segala larangan-Nya termasuk pelanggaran hukum”, ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Azis diberi kesempatan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat, apalagi tahun ini merupakan agenda tahun politik. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan toleransi, rasa solidaritas berkebangsaan. Tingkatkan pengawasan kepada putra-putrinya dalam bersosialisasi jangan sampai terjerumus pada kenakalan remaja yang mengarah pada tindak pidana.


“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan keagamaan sebagai wujud sinergitas antara ulama dan umaro guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” imbuhnya.


Lebih lanjut Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Agus Sugianto menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayahnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat. “Melalui kegiatan bersholawat ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang yang sinergis, kompak dan solid dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.