Banner

Banner

Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Membantu Penyaluran Beras Bapang Bulog

 


Banjarmasin, 8 Maret 2024 - Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan, Polsek Banjarmasin Selatan, Aipda Abdul Azis bersama Lurah Basirih Selatan Bapak Sholhani dan Babinsa serta staf kelurahan melaksanakan kegiatan membantu penyaluran beras bantuan pangan (bapang) Bulog Kota Banjarmasin. Pembagian beras tersebut dilaksanakan di kantor Kelurahan Basirih Selatan, Jum'at (08/03/2024).


Pembagian beras tersebut ditujukan kepada warga yang sudah terdaftar dan menerima kupon. Total beras yang dibagikan sebanyak 855 karung.


Aipda Abdul Azis mengatakan, kegiatan monitoring pembagian beras tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Selain itu, pihaknya juga turut membantu warga dalam proses pengambilan beras.


"Kegiatan ini berjalan lancar dan tertib. Warga juga sangat antusias dalam mengambil beras," kata Aipda Abdul Azis.


Pembagian beras tersebut merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Pembagian beras tersebut diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan dan sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen serta mengendalikan dampak dari inflasi dan fluktuasi harga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.