Banner

Banner

Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Amankan Penutupan Festival Anak Takwa (FATWA) Se-Kota Banjarmasin

 


Banjarmasin, 03 Maret 2024 - Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Abdul Azis melaksanakan kegiatan pengamanan Acara Festival Anak Takwa (FATWA) Se-Kota Banjarmasin, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan Jl. Tembus Mantuil No. 19 RT. 01 Banjarmain Selatan pada hari Minggu, 22 Sya'ban 1445 H/03 Maret 2024 M.


Aipda Abdul Azis bersama anggotanya berjaga-jaga di sekitar lokasi acara untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, Aipda Abdul Azis juga memberikan imbauan kepada para peserta dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kami melaksanakan pengamanan ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara," ujar Aipda Abdul Azis.


Acara penutupan Festival Anak Takwa (FATWA) Se-Kota Banjarmasin ini dihadiri oleh Walikota Banjarmasin yang diwakili Kabag Kesra Kota Banjarmasin, Ketua LPTQ Kota Banjarmasin, Ketua LPTQ Kecamatan Banjarmasin Selatan, Ketua POKJA FSU Kota Banjarmasin, dan para peserta Festival Anak Takwa (FATWA) Se-Kota Banjarmasin.


Dalam sambutannya, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina yang diwakili Kabag Kesra Kota Banjarmasin menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar acara ini. Kabag Kesra Kota Banjarmasin juga berpesan kepada para peserta untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan meraih prestasi yang membanggakan.


"Semoga Festival Anak Takwa (FATWA) Se-Kota Banjarmasin ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman dan penghayatan Al-Qur'an di kalangan santri TPQ," ujar Kabag Kesra Kota Banjarmasin.


Acara penutupan Festival Anak Takwa (FATWA) Se-Kota Banjarmasin ini berlangsung dengan lancar dan tertib.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.