Banner

Banner

Berbagi Bersama TTNT dan ASADE Polresta Banjarmasin Dibulan Ramadhan 1445 H

 




BANJARMASIN - Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2002 Polresta Banjarmasin kembali menggelar Bakti Sosial di Kota Banjarmasin pada hari Jum'at tanggal 29 Maret 2024.


Bakti sosial yang menyasar ke Panti Asuhan Nuruddin Kelurahan Kelayan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan dilaksanakan dalam rangka mensyukuri dua dekade masa pengabdian mereka di Korps Bhayangkara. 


Komunitas anggota Polri yang lebih dikenal dengan Leting TTNT ASADE 2002 itu memberikan bantuan Sembako dan uang tunai ke Panti Asuhan Nuruddin Banjarmasin sebagai bentuk rasa syukur mereka atas usia pengabdian yang telah memasuki tahun ke 21.


Aipda Abdul Azis selaku penasehat Leting TTNT ASADE Polresta Banjarmasin menyampaikan bahwa bakti sosial yang bersumber dari sumbangan sukarela para Personil Leting TNTT ASADE  2002 Polresta Banjarmasin itu bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Kegiatan Bakti Sosial Leting TTNT ASADE 2002 Polresta Banjarmasin ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan mendekatkan diri sebagai personil POLRI dengan masyarakat," demikian sebut Aipda Azis, sapaan Aipda Abdul Azis.


Sumbangan paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula, kopi bubuk, teh, susu bubuk, dan susu kaleng serta uang tunai. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.


Aipda Azis menambahkan, kegiatan tersebut terlaksana berdasarkan dukungan semua personil TTNT ASADE Polresta Banjarmasin. (azis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.