Banner

Banner

Buka Puasa Bersama Pererat Silaturahmi Keluarga Besar Polsek Banjarmasin Selatan

 


Banjarmasin, 30 Maret 2024 - Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Agus Sugianto bersama keluarga besar Polsek Banjarmasin Selatan dan Bhayangkari mengadakan buka puasa bersama di halaman Polsek Banjarmasin Selatan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polsek Banjarmasin Selatan, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Banjarmasin Selatan Ibu Yulia Agus beserta pengurus, Ustadz Anang Syahrani, dan seluruh personel Polsek Banjarmasin Selatan beserta keluarga.


Acara diawali dengan pembukaan, sambutan dari Kapolsek Banjarmasin Selatan, tausiah dari Ustadz Anang Syahrani, doa dan zikir, buka puasa bersama, dan foto bersama.


Kapolsek Banjarmasin Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan di antara personel Polsek Banjarmasin Selatan dan Bhayangkari.


"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ujar Kompol Agus Sugianto.


Acara kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dan berakhir pada pukul 19.30 WITA.


(HUMAS POLSEK BANJARMASIN SELATAN)










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.