Banner

Banner

Bhabinkamtibmas Amankan Pasar Murah Disperdagin dan Bulog di Basirih Selatan

 


Banjarmasin, 15 Maret 2024 - Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan pengamanan pasar murah dari Disperdagin Pemko Banjarmasin dan Bulog di halaman kantor lurah setempat, Jum'at (15/03/2024).


Kegiatan pengamanan pasar murah ini dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut. Bhabinkamtibmas berjaga di lokasi pasar murah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kericuhan atau gangguan keamanan lainnya.


"Kami berjaga di lokasi pasar murah untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan, Aipda Abdul Azis.


Pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, seperti beras, minyak goreng, gula, dan daging. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga setempat.


"Kami sangat senang dengan adanya pasar murah ini. Kami bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau," kata salah seorang warga, Ibu Kristiah.


Dalam kegiatan pasar murah ini warga dapat membeli paket Beras SPHP (Stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan) sebanyak 150 karung, berat bersih 5 Kg, harga per 1 karung Rp.54.000, Minyak goreng botol sebanyak 8 dus Valensia, harga per 1 liter Rp.17.000, Gula Pasir sebanyak 100 kg, harga per 1kg Rp.17.000, Ayam 18 Kg, harga per 1 kg Rp. 34.000. Pasar Murah ini berlangsung pada tanggal 15 Maret 2024.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.