Banner

Banner

APEL DEKLARASI PEMILU DAMAI BERSAMA KOMUNITAS BPK, BALAKAR, OJOL DAN MASYARAKAT, SERTA BAKSOS, BAKKES, UMKM DAN PASAR MURAH DI WILKUM POLRESTA BANJARMASIN




Banjarmasin, 11 Januari 2024 - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto memimpin Apel Deklarasi Pemilu Damai bersama komunitas BPK, Balakar, Ojol, dan masyarakat, serta baksos, bakkes, UMKM, dan pasar murah di wilayah hukum Polresta Banjarmasin, Rabu (10/1).


Kegiatan yang berlangsung di Panggung Siring dan Halaman Kantor Pemko Banjarmasin itu dihadiri oleh Gubernur Kalsel diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setdaprov Kalsel Bapak Sulkan, Danrem 101 Ant diwakili Kasi Intel Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf. Gatot Misbah Munawar S.H, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., Danlanud Syamsudin Noor Kolonel PNB Vincentius Endy Hadi Putra, Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, SIK, MH, Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., Perwakilan KPU Prov Kalsel, Perwakilan Bawaslu Prov Kalsel, Ketua KPU Kota Banjarmasin, Perwakilan Bawaslu Kota Banjarmasin, Para Kabag, Kasat dan Kasi Polresta Banjarmasin, Para Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Para Ketua / Perwakilan Parpol peserta Pemilu 2024, Para Perwira dan Bintara Polresta Banjarmasin, Para Pejabat FKPD Prov Kalsel, Para Pejabat FKPD Kota Banjarmasin, dan Perwakilan masyarakat.


Dalam amanatnya, Kapolda Kalsel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengacaukan pemilu.


"Pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama. Mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai, dan berintegritas," ujar Winarto.


Usai apel deklarasi, dilanjutkan dengan kegiatan baksos, bakkes, UMKM, dan pasar murah. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.


Kegiatan berlangsung aman dan lancar.
















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.