Banner

Banner

Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Hadiri Pelantikan KPPS

 



Banjarmasin - Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berlangsung aman dan lancar, Kamis (25/1/2024).


Kegiatan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Aipda Abdul Azis, Lurah Basirih Selatan Muhammad Sholhani, dan Babinsa Peltu M. Ilba Hasani itu diikuti oleh 313 orang dari 45 TPS di Kelurahan Basirih Selatan.


Dalam sambutannya, Lurah Basirih Selatan Muhammad Sholhani menyampaikan ucapan selamat kepada para KPPS yang baru dilantik. Ia berharap agar para KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.


"Selamat kepada para KPPS yang baru dilantik. Saya berharap agar para KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar," kata Muhammad Sholhani.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Aipda Abdul Azis mengatakan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada para KPPS dalam menjalankan tugasnya.


"Kami akan memberikan dukungan penuh kepada para KPPS dalam menjalankan tugasnya," kata Aipda Abdul Azis.


Acara pelantikan KPPS Kelurahan Basirih Selatan berlangsung selama kurang lebih dua jam dan berjalan lancar tanpa ada gangguan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.