Banner

Banner

Reuni Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 Polresta Banjarmasin Berlangsung Meriah

 


Banjarmasin, 23 Desember 2023 - Alumni pendidikan pembentukan bintara (Dikmaba) Polri tahun 2002 Polresta Banjarmasin menggelar reuni di rumah makan Dunia Laut, Jalan A. Yani Km 5, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (23/12/2023). Reuni ini dihadiri oleh sekitar 50 orang alumni.


Reuni dibuka oleh Ketua Alumni TTNT ASADE Polresta Banjarmasin, Aipda Abdul Azis. Dalam sambutannya, Azis menyampaikan apresiasi kepada para alumni yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri reuni ini.


"Reuni ini merupakan ajang silaturahmi dan napak tilas bagi para alumni. Kita bisa saling bertukar informasi dan pengalaman," kata Azis.


Dalam reuni ini, para alumni juga saling berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama bertugas di kepolisian. Selain itu, mereka juga bernostalgia tentang masa-masa pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Banjarbaru.


Salah satu alumni, Iptu Alamsyah Sugianto, mengatakan bahwa reuni ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.


"Reuni ini sangat menyenangkan. Kita bisa saling bertemu dan bercengkrama setelah sekian lama tidak bertemu," kata Alamsyah.


Reuni ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan. Para alumni saling bercengkrama dan tertawa lepas. Mereka juga saling berfoto bersama untuk mengabadikan momen reuni ini.


Di akhir acara, para alumni melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol kebersamaan. Acara reuni ini ditutup dengan makan siang bersama.













Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.