Banner

Banner

Kapolsubsektor Sudimampir Ipda Ridwan Malik Berikan Pelayanan Prima Di Pagi Hari

Tribratanews Polresta Banjarmasin, Kapolsubsektor Sudimampir Ipda Ridwan Malik melaksanakan kegiatan rutin pagi hari dengan menempati ploting pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Subsektor Sudimampir Jalan Pangeran Samudera Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Kamis (29/08/2019).

Melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membantu melancarkan arus lalu lintas agar warga masyarakat yang beraktifitas dapat sampai tempat tujuan tepat pada waktunya.

Kapolsubsektor Sudimampir berada dilokasi tersebut selain untuk mengatur dan mencegah terjadinya penumpukan kendaraan yang diakibatkan oleh para pengguna jalan yang saling serobot juga untuk mengantisipasi para pelaku kejahatan jalanan.

Penempatan personil Polsek Banjarmasin Tengah di titik-titik yang diperkirakan sering terjadi penumpukan diharapkan dapat membantu melancarkan arus lalu lintas serta dengan keberadaan anggota Kepolisian dilapangan dapat menekan angka kejahatan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

" Humas Polsek Banjarmasin Tengah "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.